So Sweet, Para Yatim Doakan Persib Juara

yatim

Menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014,  kedatangan anak-anak panti asuhan. Mereka pun menyampaikan doa mulai menjadi juara liga sampai kesehatan para pemain, ofisial dan khususnya bagi manajer Umuh Muchtar. Menanggapi hal itu, Umuh mengucapkan terima kasih kepada anak-anak panti yang sudah sengaja datang untuk mendukung dan mendoakan timnya. Aksi insidental itu pun mendapat respons positif dan rasa haru dari tim khususnya Umuh yang langsung mengajak berfoto bersama.

“Saya sampaikan terima kasih atas doa dan dukungannya. Hal ini sangat berarti bagi kami. Menjadi motivasi untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat semua,” kata Umuh di hadapan anak-anak panti. Rombongan anak-anak panti yang pertama, datang pada Jumat (31/1) malam. Sekitar 40 anak dari Panti asuhan Ulul Albab ini ikut solat berjamaah di Mes Persib dan dilanjutkan dengan acara mendoakan tim.

Persib pun kembali kedatangan anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan HOS Cokroaminoto, Majalaya, Sabtu (01/2) pagi. Sekitar 250 anak usia 12-15 tahun ini mendoakan untuk kesuksesan tim. Anak-anak dan para pengurus panti pun mendapat jamuan makan siang dari tim. Jamuan itu sebagai ucapan terima kasih dan rasa bahagia Umuh untuk anak-anak panti. .co.id/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.