Taman Persib Taman Legenda

Emil-bola

MANTAN pemain sekaligus eks pelatih Risnandar Soendoro, saat ini tengah berusaha mengumpulkan data mantan pemain yang akan ditampilkan di , sebagai bagian dari mueum outdor dari tim kebanggan ini. Sebelumnya, Risnandar dipercaya Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan (Diskamtam) Kota Bandung, Arif Prasetya untuk merancang kelengkapan sejarah tim di Taman Persib. Sebagai salah satu indikatornya, tentunya dia pun kini tengah meneliti siapa saja mantan pemain yang sudah memberikan dedikasi tinggi kepada skuat Maung Bandung.

“Legenda-legenda Persib, dengan kriteria-kriteria tertentu buat mereka yang berjuang membawa Persib Juara. Intinya yang terlibat mengangkat kota Bandung dan bereprestasi. Saat ini, saya masih tetep mencari berusaha terus, untuk mantan pemain yang sudah wafat saya telusuri ke keluarganya masing-masing,” kata Risnandar. Untuk menyususun tampilan di Taman Persib, Risnandar juga melibatkan bantuan dari berbagai pihak. Menurutnya, sampai saat ini sudah terkumpul cukub banyak data mantan pemain Persib, yang diperkirakan mencapai 80%.

“Sementara ini saya menginventarisir dulu daftar nama yang pernah memperkuat Persib nasional dan Internasional. Tapi insya Allah, saya tidak akan bekerja sendiri, saya nanti akan melibatkan temen-temen, wartawan. Sekarang ada sekitar 80%, foto-foto ke depan mulai ada.” Bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.