Tandang Awal Ngan 1 Poin Ti “2 Gol Persijap”

persijap-3

Persib Bandung melesét target di tandang lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Mengharap 3 poin di tandang pertama melawan Persijap Jepara, namun di Stadion Gelora Bumi Kartini Minggu sore hanya 1 yang diraih. 1-1.

Babak pertama bermain cukup agresif namun belum ditunjang oleh strategi yang menunjang. Sementara pemain Persijap bermain lebih termotivasi dan tidak mau mengalami kekalahan yang kedua kalinya dari di tahun ini.

Babak pertama berakhir imbang 0-0. Namun di babak 2 menit ke-55 Persib kebobolan dengan cara yang tragis. Tendangan bebas Sobrinho gagal dikerewek I Made Wirawan, ngeplos, moncor di antara kedua kakinya, akibat salah antsipasi pantulan bola, 0-1.

Gol balasan Persib tercipta di menit 60, ketika pemain belakang Persijap menghalau umpan Firman Utina, tapi malah ngeplos ke gawangnya sendiri. 1-1. Sampai peluit akhir kedudukan tidak berubah, dan strategi kedua tim pun tidak Nampak perkembangan.

Meski dengan hasil ini Persib menempati puncak klasemen sementara, namun masih menimbulkan kekuatiran karena belum nampak perkembangan taktis yang signifikan. .co.id/ar. (foto: persib.co.id)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.