Tantan Taki-taki Strategi Anyar Persijap

Tantan-1

Strategi baru yang diterapkan Jepara pada saat menghadapi , Minggu (09/2) menjadi perhatian striker . Ia menilai, motivasi tim berjuluk Laskar Kalinyamat akan bertambah dibanding saat Inter Island Cup (IIC) beberapa waktu lalu. Pemain depan Maung Bandung ini mengatakan, dirinya beserta teman-teman yang lain akan berusaha maksimal tetap menjaga tren positif kemenangan dua laga kandang lalu.

“Seperti saat lawan Persita, mereka pasti akan terapkan strategi baru. Itu akan menjadi pengalaman buat kita agar lebih waspada terhadap lawan,” ungkap pemilik nomor 82 ini di Jepara, Sabtu (08/2). Ia pun mengaku akan terus meningkatkan konsentrasi saat bermain, fokus serta bermain maksimal. “Dukungan yang hadir tentu akan menambah motivasi bagi kita. Saya senang dan sampaikan terima kasih atas dukungannya.”

Laga tandang perdana bersama PERSIB di ISL musim ini, Tantan pun mengaku tidak akan merasa grogi. “Beberapa kali uji coba dan laga pra musim pernah dilakukan di luar kandang juga.”bobotoh.co.id/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.