The Jakmania Ngotot Hayang ke Si Jalak Harupat

para-pendukung-persija-yang-tergabung-dalam-kelompok-suporter-jakmania

Ketua Umum The Jakmania Muhammad Larico Ranggamone menegaskan, pihaknya bersikukuh pergi ke Bandung untuk menyaksikan laga Indonesia Super League antara Persija melawan , di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (22/2/2014).

The Jakmania terlibat bentrokan antar pendukung pada laga antara Persija melawan Pelita Bandung Raya. Pihak panitia penyelenggara pertandingan menyayangkan kejadian ini. Wakil Ketua Panpel PBR, Riki Sengkone mengatakan, sebelumnya mereka sudah mengimbau The Jakmania untuk tidak datang.

Berkaca pada laga ini, Kapolres Bandung AKBP Jamaludin mengatakan, laga Persib melawan Persija belum tentu mendapat izin digelar dengan kehadiran penonton. Apalagi, The Jakmania terkenal kerap bentrok dengan Viking, kelompok pendukung Persib.

Namun, Rico menegaskan, The Jakmania akan tetap datang. Hal ini dikarenakan niat utama mereka adalah menyaksikan laga Macan Kemayoran secara langsung.

“Kami akan tetap berusaha datang. Kami akan minta Menpora untuk jamin The Jakmania bisa ke Bandung,” tuturnya. (bobotoh.co.id/tribunnews.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.