Tilu Ponggawa Persib Sepakat Moal Nyieun Kesalahan Deui

2072883

Tak ingin mengulangi kesalahan, tiga pemain , , dan M Taufiq sepakat untuk memenangkan pertandingan pada laga keempat lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (12/2/2014).

Sebelumnya kekuatan , berhasil diredam anak asuh Raja Isa ketika bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dengan skor 1-1. Atas raihan tersebut, Arema Cronous memimpin kampiun Liga Indonesia untuk sementara, setelah berhasil menaklukan Sriwijaya FC mengantongi sembilan poin.

“Mudah-mudahan melawan Persik Kediri kita bisa meraih hasil sempurna. Kita akan bermain dengan gaya dan karakter kita,” ujar Atep, Selasa (11/2/2014).

Hal senada diungkap gelandang Gelandang M Taufiq, yang menginginkan hasil sempurna kala timnya dijamu tim berjuluk Macan Putih. Taufiq mengungkapkan, satu poin yang didapat saat bersua Persijap Jepara beberapa hari lalu, patut disyukuri. Setidaknya, hasil tersebut menjadi modal agar skuat Djadjang Nurdjaman lebih termotivasi di laga keempatnya nanti.

“Hasil kemarin memang kita sayangkan karena meleset dari target. Tetapi kita ambil hikmahnya, agar tim lebih termotivasi saat menghadapi Persik Kediri,” ujar Taufiq.

Guna memuluskan target skuat Maung Bandung saat ini, Palang Pintu tim, Abdul Rahman, tetap mengingatkan agar setiap penggawa memiliki disiplin tinggi serta kerja keras. Pasalnya dinilai dia, Macan Putih tak akan mudah untuk dikalahkan kendati saat Inter Island Cup lalu berhasil ditaklukan.

“Tentu saya akan bermain maksimal. Kita akan selalu berpikir untuk kemenangan agar menjadi motivasi. Insya Allah besok kita akan meraih poin maksimal,” tukasnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.