Uji Coba: Gagal Maning, Gagal Maning

Jokdri

Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono menjelaskan kalau U-23 batal menghadapi Timnas Argentina U-23 dalam laga uji coba yang direncanakan pada tanggal 5 Maret 2014 di Indonesia. Namun sayangnya hal itu batal. Penyebabnya, jadwal laga uji coba itu berbenturan dengan pertandingan Timnas senior di Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi di Jeddah, 5 Maret 2014.

“Saya pastikan laga dengan Argentina tidak berlangsung. Pihak Argentina ingin bermain tanggal 5 Maret. Namun di tanggal itu ada pertandingan Timnas senior,” kata Joko di Kantor PSSI, Kamis (6/2/2014).

“Kalau Timnas U-23 itu jadwalnya selalu bersamaan dengan senior. Timnas U-23 akan melakukan pertandingan sehari setelah senior bermain,” lanjut dia.

Pria yang akrab disapa Jokdri itu menjelaskan kalau PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) sedang mencarikan lawan pengganti. Kemungkinan, tim besutan Aji Santoso itu akan menghadapi tim asal Asia Tenggara.

“Saat ini, PSSI dan BTN sedang menjajaki opsi pertandingan uji coba tanggal 6 Maret dengan negara lain. Lawannya bisa dari negara Asia Tenggara. Minggu depan akan kami umumkan,” tutup pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia tersebut. (bobotoh.id/Timnas Indonesia/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.