Ulah Kasusul Ku PBR, Ferdinand

persija-2

Pekan ini akan jadi pembuktian, siapa di antara dua klub di Bandung yang akan menempati puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI). Pelita Bandung Raya meraih poin 10, menempati posisi ketiga klasemen LSI akan melawan Semen Padang, Jumat (21/2). Disusul Bandung yang juga mendapat poin 10 dengan menempati posisi ke 2.

Hasil dua pertandingan dari dua klub sekota tersebut, akan menentukan siapa yang akan memuncaki klasemen LSI atau menduduki peringkat 2. Meski klasemen sementara, namun, hasil dua pertandingan dari dua klub tersebut sangat bergengsi. Jika PBR bisa mengalahkan Semen Padang dan Persib dikalahkan atau bermain imbang dengan Persija, publik Bandung akan mengingat untuk pertama kalinya, PBR akan mengangkangi tim tetangga, Persib.

Striker Persib, Ferdinand Sinaga menegaskan bagaimanapun juga, dirinya tidak ingin tersalip tim se-kota di klasemen LSI. Menurut saya, kami berpikir untuk tidak takut dikejar dan jangan sampai terkejar tim se-kota,” kata Ferdinand di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (19/2).

Beban moral Persib pekan ini tidak hanya diuji agar tidak terkejar oleh PBR. Namun, Persib juga terlibat dalam big match melawan Persija di kandangnya sendiri. Apalagi, di laga kandang sebelumnya, Persib kalah 2-1. “Itu akan jadi beban. Tapi itu juga sekaligus motivasi. Kami harus kerja keras untuk tidak terkejar kemudian selanjutnya fokus untuk lolos 8 besar.” .co.id/tribunNews/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.