Vujovic: Lawan Persik Kudu Meunang

Vladimir Vujovic © persib.co.id
© .co.id

Stopper , Vladimir Vujovic, tak ingin larut dalam kekecewaan saat Persijap Jepara berhasil menahan imbang 1-1 di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (9/2/2014) kemarin.

“Kecewa tentunya karena target tiga poin tidak tercapai. Tapi kita tidak boleh terus larut dalam kekecewaan ini,” ujar Vujovic, Senin (10/2/2014).

Ingin segera beranjak, bek asal Montenegro ini, mengajak semua rekannya untuk melupakan hasil akhir yang baru saja didapat timnya. Dia pun berharap, kemenangan akan diraih pada partai keempatnya nanti saat kembali mengunjungi markas Persik Kediri, Rabu (12/2/2014).

“Saya berharap mendapat kemenangan di pertandingan nanti, saat kita menghadapi Persik Kediri,” ucapnya.

Disinggung soal kesulitan timnya dalam mencetak gol, dinilai Vujovic lantaran skuat Maung Bandung belum diperkuat Djibril Coulibaly yang saat ini masih disimpan Djadjang Nurdjaman. Sehingga, hadirnya beberapa peluang belum mampu diakhiri dengan baik.

“Tidak ada target. Saya berharap, Djibril sudah dapat bermain bersama tim untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti,” pungkasnya. (.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.