Vujovic Siap Ngajaga Bénténg PERSIB

vujovic-jatnika_5bac812

Bek   mengaku ingin bermain maskimal untuk mengamankan daerah pertahanannya pada setiap laga yang dilakoni. Tidak melakukan kesalahan menjadi hal yang wajib dilakukannya agar tim tidak kebobolan.

“Sebagai orang terakhir, kita harus kuat untuk menjaga I Made Wirawan. Bek tidak boleh bikin banyak kesalahan. Saya dengan Ahmad Jufriyanto akan berusaha bermain sebaik mungkin,” kata pria yang karib disapa Vlado, Rabu (19/2).

Pria asal Montenegro ini mengaku, tidak ingin berkomentar tentang kartu yang sering didapat pemain belakang yang terpaksa diterima untuk mengamankan daerah pertahanannya. Seperti saat menghadapi Semen Padang, ia terpaksa mendapat satu kartu kuning.

“Saya tidak mau komentar mengenai hal itu atau kepemimpinan wasit. Itu hanya sebuah reaksi,” ucapnya.

Ayah satu putri ini pun mengatakan, pertandingan saat menghadapi Semen Padang dirinya tak mengerti bisa mendapat kartu. Saat itu ia mengaku hanya menanyakan tindakan pemain Semen Padang yang menendangnya dari belakang.

“Pada pertandingan terakhir kemarin, pemain itu jaga saya dari belakang. Pemain itu tendang saya, sakitnya sampai sekarang. Tapi wasit tidak memberikan apa-apa,” ungkapnya. (bobotoh.co.id/.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.