WISATA LALAJO PERSIB? ULAH TEU PERCAYA…

piknikpersib

LALAJO laga layaknya perjalanan wisata? Kenapa tidak. menyediakan program khusus untuk yang ingin mendukung langsung Persib  berlaga. Untuk meningkatkan pelayanan terhadap bobotoh, PT Bermartabat (PBB) selaku pengelola tim Persib membuat program khusus untuk bobotoh yang ingin menonton pertandingan kandang . Program tersebut bertajuk Hospitality Program.

Menurut Manajer Marketing PT PBB, Arbimo Solehudin, Hospitality Program ini untuk sekarang hanya diberlakukan bagi perusahaan yang ingin menyaksikan laga kandang Persib secara langsung di stadion.  “Salah satu program yang digagas untuk PT Persib untuk corporate, barangkali ada yang ingin nonton bareng di stadion, atau perusahaan yang ingin memberikan hadia atau penghargaan kepada karyawannya. Sementara ini, kalau untuk perorangan belum,” kata Arbimo Senin (17/2).

Selanjutnya Arbimo menjelaskan, sistematis keikutsertaan Hospitality Program ini PT PBB hanya menjual dengan sistem paket. “Biayanya satu orang dua juta, dan sistemnya itu tiket terusan, kita jual per paket, satu paket lima boks, dalam satu boks terdapat 10 tiket, totalnya satu perusahaan bayar Rp100 juta. Kalaupun ada perusahaan yang ingin booking hanya punya Rp20 juta itu paling kita kasih satu boks,” terangnya.

Sebagai kompensasi, lanjut Arbimo, peserta Hospitality Program ini akan mendapatkan jatah satu kali makan dari panitia, lalu tiket nonton pertandingan di tribun VIP, makanan ringan selama di stadion, serta marchandise baju dan syal sebagai atribut. Di samping itu, Arbimo juga menuturkan, para peserta Hospitality Program juga akan mendapat kenyamanan selama di perjalanan. Sebab, pihak panitia menyediakan bus pariwisata dilengkapi dengan pengawalan kepolisian untuk perjalanan menuju ke stadion.

Hospitality Program ini merupakan program yang dibuat dan dikelola langsung manajemen PT PBB. Dalam artian, kata Arbimo, untuk keberlangsungan program ini tidak dibarengi keterlibatan dari pihak sponsor. “Kurang lebih sampai sekarang sudah ada enam perusahaan. Program ini di luar sponsor Persib, jadi ini gak ada keterlibatan sponsor, itu murni program dari PT PBB. Selama ini, responsnya cukup bagus ada beberapa kelompok suporter yang telepon saya seperti Viking Bekasi. Jadi memang banyak dari perorangan juga yang tertarik, tapi memang belum kita sediakan. Tapi kalau ada kelompok suporter yang sanggup membayarnya ya gak masalah,” bebernya.

Hospitality Program ini akan terus digulirkan dengan format yang sudah ada hingga putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 tuntas. Baru ketika memasuki putaran kedua wilayah barat nanti, Arbimo beserta tim manajemen akan melakukan evaluasi guna melakukan gagasan lainnya untuk menyempurnakan program tersebut. “Setelah program ini habis, akan kita evaluasi dengan diisi program lainnya. Mungkin kita kunjungi Mes Persib ke pemain, sementara pengembangan belum ada lagi sampai dengan setengah putaran nanti baru akan kita coba evaluasi.” Bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.