Arab Saudi Vs Timnas Perlu Sim Salabim!

timnas

PELATIH Indonesia menganggap, timnya butuh keajaiban untuk menjungkalkan Arab Saudi. “Kita harus berjuang untuk mendapat sebuah keajaiban.” sudah berangkat ke Arab Saudi pada Minggu (2/3) lalu. Sebanyak 23 pemain diboyong Riedl demi menghadapi tuan rumah Arab Saudi di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, Rabu (5/3) malam. Sebelum bertolak menuju Arab Saudi, Riedl mengatakan, sangat berambisi bisa mencuri poin dari lawannya. Namun, untuk mencapai itu, butuh kerja super keras dari seluruh amunisi besutannya.

“Jika sebuah tim mengeluarkan 100 persen, maka para pemain akan memiliki keuntungan di kandang sendiri. Namun jika sebuah tim mengeluarkan 200 persen kemampuannya, mungkin akan mendapat sedikit keajaiban di kandang lawan.” Jika skuad Garuda tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya di sebuah pertandingan, maka dewi fortuna tak akan menghampiri Ahmad Bustomi dan kawan-kawan.

“Anda harus berjuang untuk mendapat sebuah keajaiban. Sebuah keajaiban itu tidak akan datang jika tak ada usaha,” tegas peracik taktik berkebangsaan Austria tersebut.

Cuaca panas dikabarkan menjadi kendala nonteknis yang dihadapi skuad Merah Putih. Cristian Gonzales dkk tidak hanya menghadapi tekanan dari suporter tim tuan rumah, tetapi melawan panasnya iklim di Arab Saudi. “Soal cuaca, kami tidak akan mengeluh soal itu. Cuaca di Arab Saudi hampir sama dengan beberapa daerah di Indonesia. Lagi pula kami bermain malam.” (.co.id/inilahkoran.com/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.