Asep Reueus, “Tujuh Persib” Gabung Timnas

asep

Asisten pelatih Asep Sumantri mengaku bangga dengan dipanggilnya tujuh pemain untuk memperkuat . Asep menilai, dipanggilnya para penggawa Maung Bandung ke skuat Garuda Indonesia membuktikan mereka memiliki kualitas yang layak diperhitungkan lawan.

“Bangga tentunya, tujuh pemain PERSIB dapat kepercayaan dari Timnas. Ini membuktikan, kualitas pemain. Kita pastinya ikut gembira,” kata Ujeb, Senin (17/3).

Pemain PERSIB era 90-an ini pun berharap, adanya pemanggilan pemain tidak mengganggu jadwal tim mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL). Sebab, keduanya merupakan hal penting bagi para pemain, dalam memajukan dunia sepak bola tanah air. “Mudah-mudahan tidak mengganggu persiapan maupun jalannya kompetisi.”

Ketujuh penggawa PERSIB yang dipanggil itu terdiri dari lima yang sebelumnya diboyong ke Arab Saudi yakni Firman UtinaAhmad JufriyantoM. RidwanFerdinand Sinaga dan I Made Wirawanyang terpaksa diistirahatkan karena cedera. Dua pemain lainnya adalah Tantan dan Supardi.

Tujuh pemain ini akan melakukan tur ke Valencia, Spanyol, pada 22 Maret hingga 3 April 2014 mendatang bersama pemain dari tim lainnya. Pemain harus sudah berkumpul pada Rabu (19/3) besok di Karawachi, Tangerang, sebelum bertolak ke Benua Eropa. (.co.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.