Atep: Abdi Mah Sanés Supersub PERSIB

atep__persib-v-persi_69e19cf

Tampil beberapa kali sebagai pemain pengganti dalam laga  di Indonesia Super (ISL) 2014, enggan disebut sebagai spesialis supersub. Menurut pemilik nomor tujuh ini, bermain sepak bola tidak bisa dinilai hanya dari kasat mata. Strategi pelatih dan kebutuhan tim pun harus dilihat, yang membuat seorang pemain tampil dari bangku cadangan.

“Kalau saya pribadi menilai, tampil dalam starting eleven atau dari bangku cadangan semua ada perhitungannya. Tapi kalau menilai saya spesialis cadangan, saya bukan supersub,” kata Atep.

Pemain yang menyandang gelar gol terbaik bulan Februari ini mencontohkan, saat tandang ke markas Barito Putra beberapa waktu lalu, ia terpaksa tidak bermain penuh dan masuk di babak kedua. Hal itu karena ada kendala di lututnya dan ia terpaksa main selama 17 menit terakhir.

“Saat lawan Barito kemarin, saya masih merasakan nyeri di bagian lutut. Sebenarnya, waktu itu, pelatih mau memasang saya dari awal tetapi saya tidak mau ambil risiko,” jelas Atep. (.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.