Atep Nampik Jadi Jurkam Parpol

atep-kampanye

Gelandang , Rizal mengaku pernah mendapat tawaran dari beberapa partai politik ataupun calon anggota legislatif (caleg) untuk menjadi juru kampanye. Namun, dia memutuskan untuk menolak ajakan ikut andil sebagai bagian dari kampanye tersebut. Sebagai salah satu penggawa , nama Atep sudah tidak asing lagi terutama di masyarakat Jawa Barat. Apalagi posisinya sebagai putera daerah membuatnya menjadi figur publik bagi penggemar sepak bola.

Menurut Atep, dia sempat ditawari menjadi juru kampanye di kawasan Subang, dan juga sekitar Cianjur yang merupakan tanah kelahirannya. “Saya nggak ikut kampanye, tapi sebelumnya di Cianjur sudah banyak yang ngajak buat jadi jurkam, cuma saya nggak mau, terus di Subang juga ada yang ngajakin,” kata Atep Selasa (18/3).

Ketika memasuki awal Januari 2014 dia sudah ditemui oleh beberapa orang yang memintanya menjadi bagian dari kampanye. Menurut dia, setidaknya ada tiga partai politik mengajaknya untuk turun berpartisipasi dalam promosi guna menarik minat masyarakat saat pemilu nanti.

Kendati begitu, pemilik nomor punggung 7 ini enggan terjun untuk bergabung sebagai juru kampanye. Sebab Atep khawatir jika terlalu terang-terangan memberikan dukungan ke salah satu pihak peserta kampanye, akan memancing dampak negatif, baik itu untuk dirinya sendiri maupun terhadap tim .

“Sebelumnya yang ngajakin udah ada sampai tiga bendera lah, dari bulan Januari 2014 ini. Tapi saya nggak mau ikut, takutnya nanti malah jadi perbincangan kurang baik di mata orang-orang, bukan hanya buat saya tapi juga buat Persib.” (.co.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.