Batan Ngadu Pélor Mending Méngbal Rusia Vs Ukraina

ukraina

Ketika wilayah Crimea, dipenuhi oleh pasukan Rusia, pasukan justru hanya bisa melihat kondisi yang terjadi. Tetapi uniknya pasukan itu menggoda pasukan Rusia untuk bertanding sepakbola. “Ayo ajak pasukan Rusia bermain!” ujar seorang prajurit, seperti dikutip Los Angeles Times, Rabu (5/3/2014).

Mendengar ajakan tersebut, pasukan lain pun berteriak kegirangan. Pasukan yang tadinya bertugas di Bandara Sevastopol, mendekati pasukan Rusia yang melakukan penjagaan. “Mari bermain sepakbola, Ukraina lawan Rusia,” ucap prajurit tersebut, sambil mendekati prajurit Rusia.

Namun ajakan tersebut disanggah oleh prajurit Rusia. “Mundur!” hardik prajurit Rusia tersebut.

“Baiklah berarti kalian kalah walk out,” balas prajurit Ukraina itu. “Cepat mundur!” ulang dari prajurit Rusia itu, yang meninggikan nada suaranya.

Pada akhirnya, prajurit Ukraina itu mundur dan bergabung dengan rekannya yang sudah memulai bermain sepakbola. Permainan dari prajurit Ukraina tersebut pun dibarengi dengan sorakan jurnalis, bahkan beberapa dari mereka merekam pertandingan tersebut.

Pasukan Rusia melakukan intervensi militer ke Crimea, Ukraina. Tetapi bagi Presiden Rusia Vladimir Putin, pihaknya berhak untuk melakukan intervensi sebagai pilihan terakhir. Intervensi akan menjadi sah dalam kerangka hukum internasional. (.co.id/okezone.com/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.