Bobotoh Mah Siap Waé Arék Kumaha Ogé

bandera

Bobotoh siap mendukung kelancaran laga  kontra Persija Jakarta yang sempat ditunda beberapa waktu lalu. Hal itu terungkap dalam dialog PT PBB dengan perwakilan kelompok di Graha PERSIB, Kamis (06/3). Komisaris PT Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan, pada umumnya siap mengamankan laga PERSIB menjamu Persija dengan mengikuti upaya-upaya yang akan diimbau pihak kepolisian.

“Menyikapi laga ulang PERSIB menjamu Persija pada dasarnya Bobotoh siap untuk membantu bagaimana tanding bila digelar di Bandung,” kata Kuswara.

Sementara, rencana pertemuan islah antara Bobotoh dan Jakmania (suporter Persija) yang digagas oleh Polda Jawa Barat dan Metro Jaya yang mulai menemui titik terang diharapkan dapat dilaksanakan sebelum pertandingan berlangsung.

“Kami akan diskusikan terlebih dahulu dengan Polda Jabar yang menggagas rencana islah. Pertemuan tadi, Bobotoh memberi respon positif,” lanjutnya.

Pihak manajemen, lanjut Kuswara, berharap suporter PERSIB terus meningkatkan kedewasaan dan berlaku santun saat laga berlangsung dengan tim manapun.

“Ini bukan hanya untuk suporter PERSIB tapi semuanya saya kira harus mulai menghilangkan nyanyian rasis.” (bobotoh.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.