Bobotoh Rindu , Supardi Asa Dipecut Jadi Juara

Supardi

Sejak 1995 silam, PERSIB tidak pernah berprestasi menjadi kampiun di kompetisi nasional. pun merindukan tim kebanggaannya meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL). Menanggapi hal itu, pemain belakang  menilai hal yang wajar dan mesti menjadi cambuk bagi tim. “Aku pikir itu (juara) hal wajar. PERSIB tim besar, dengan materi pemain hebat, manajemennya sehat dan memiliki suporter yang besar. Tuntutan juara bagi aku itu masuk akal,” kata Supardi di mes PERSIB, Minggu (01/3).

Saat di lapangan, Supardi Cs pun bukan tanpa usaha maksimal untuk menjawab tuntutan tersebut. Sebab, menurutnya semua pemain berharap sama dengan Bobotoh, ingin membawa PERSIB juara. “Kalau aku atau mungkin pemain semua pasti berfikir sama. Kita harus berbuat sesuatu saat bermain. Kita harus kerja maksimal. Meskipun lawan yang kita hadapi di kompetisi ini tidak ada yang mudah, kita akan kerja keras,” ucapnya.

Menurutnya, target juara musim ini bukan tidak mungkin dapat diraih PERSIB. Namun, semua membutuhkan kesabaran serta proses, karena target memerlukan tahapan. “Lolos Delapan Besar dulu, baru kita buat target baru untuk gapai juara,” jelas pemilik nomor 22 ini. “Kekalahan pertama kita atas S emen Padang belum kiamat. Masih ada sisa di laga berikutnya. Pelatih pun aku rasa sudah memperhitungkan semuanya,” lanjutnya.

Supardi pun menargetkan sapu bersih poin di setiap laga sisa yang akan dilakoni Maung Bandung. Meskipun ia tidak mau target tersebut menjadikan dirinya menilai lawan yang akan dihadapi ringan. Sebab hal itu dinilai sebagai sebuah kesombongan. “Mudah mudahan Allah memberi jalan. Kita akan berusaha maksimal untuk tidak kalah di sisa laga nanti. Tapi aku tidak ingin ini menjadi sombong, karena Allah tidak akan turunkan kuasa-Nya.”(bobotoh.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.