Daméy Atawa Islah Atawa Naon Cenah, Bray? :)

aep-dadang

Polda Jawa Barat memperlihatkan keseriusannya untuk mempersatukan dua suporter fanatik sepak bola di Indonesia, dan Jakmania. Meskipun belum menemukan tanggal pasti pertemuan tersebut, Polda merencanakan pertemuan keduanya akan digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Menanggapi perdamaian tersebut, pentolan Viking Persib Club, Yana Umar mengatakan, hal itu memerlukan waktu yang panjang. Baginya, perdamaian cukup sulit diwujudkan dalam waktu dekat ini. “Jika melihat beberapa waktu lalu, suporter Persija yang tidak mau damai. Kalau damai boleh saja. Tapi mungkin tidak sekarang ini. Saya pikir prosesnya tidak bisa langsung ketemu nanti damai,” kata Yana di Mapolda Jabar, Selasa (04/3).

Sementara itu, Pentolan Bomber, Asep Abdul menilai, pihaknya enggan mengambil keputusan sepihak tentang tawaran damai dengan Jakmania dari Polda Jabar. Sebab, ia perlu mendiskusikan dengan pengurus dan anggota yang lain. “Kalau kami sepakat islah, tapi ternyata anggota tidak setuju bisa repot. Malah nanti bisa jadi kekisruhan antar Bobotoh. Jadi kami harus berunding untuk menyikapi rencana islah ini,” tutur Asep.

Perwakilan Bobotoh pun rencananya akan difasilitasi oleh PT Bermartabat (PBB) untuk membicarakan hal tersebut, Jumat (07/3). (bobotoh.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.