Dhezie, Naik KA Olangan Demi Lalajo Persib

Dhezie

Kenapa saya suka ? Waktu itu, tepatnya pada saat SMP saya melihat sosok pemain yang menurut saya paling keren dan penampilannya sangat bagus. Dia tidak lain adalah pemain asli Garut juga yaitu Zainal Arief alias Abo.

Nah, mulailah saya tertarik mengikuti perkembangan Persib. Media elektronik, media cetak, pokoknya yang ada informasi Persib, saya simak sesimak-simaknya.

Pengalaman yang paling mengesankan yaitu pada saat bisa nonotn langsung ke Stadion Siliwangi. Saya sebenarnya penakut dan gak berani berpergian sendiri. Tetapi untuk bisa nonton Persib, Saya pun mencoba memberanikan diri pergi dari Garut ke Bandung dengan menggunakan kereta api. Untungnya perjuangan saya untuk bisa nonton Persib ke stadion pun berbuah manis. Persib berhasil memenangkan pertandingan dgn hasil yg memuaskan yaitu 5-1 atas tamunya Persiba Balikpapan.

Rasa banggapun melekat pada diri saya, apalagi jika melihat kondisi sebelum berangkat ke Bandung saya sedang ada UTS. Tp yang disayangkan pada saat itu saya tidak foto bareng sama Isnan Ali hehehe….

Dan dri pengalaman itulah sampai saat ini saya jadi terus-terusan kepingin nonton langsung ke stadion, mskipun banyak yang bilang bahwa nonton di stadion itu gak rame dan gak keliatan pemainnya. Mending nonton di televisi saja lebih jelas. Tapi saya mempunyai argumen sendiri. Setelah merasakan atmosfir stadion yang nonstop gemuruh dengn yel-yel dan menggelora, membuat bulu kuduk merinding… Saking bangganya.

Dan, kini  sampai saya lulus kuliah pun Alhamdulillah. Saya bisa kuliah di Bandung dan bisa nonton Persib dengan lebih leluasa dan sering. Pokoknya Maju terus buat . Saya Ingin merasakan INDAHNYA JUARA !

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.