Enjoying Di Posisi Mana Waé, Agung

Agung-1

Empat musim memperkuat M. Agung Pribadi sudah merasakan berbagai posisi. Dari gelandang sampai posisi bek tengah. Meski begitu, posisi mendapat kepercayaan di berbagai lini menjadikan keuntungan tersendiri baginya. Menurut Agung, dapat bermain di berbagai posisi dapat memiliki banyak peluang untuk dimainkan. Apalagi, memiliki lebih dari satu posisi tidak membuatnya menjadi sebuah beban.

“Tidak merasa kesulitan karena tidak masalah. Saya siap main di mana juga, tinggal pelatih siap menurunkan di kanan atau gelandang bertahan. Lebih senang memiliki posisi lebih dari satu karena kesempatan bermain lebih banyak,” kata Agung, Rabu (05/3).

Agung mengaku, posisi dia adalah adalah seorang gelandang tengah. Itu sudah digelutinya sejak membawa PERSIB U-21 menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Baru saat pertama bergabung bersama PERSIB dibawah asuhan Daniel Roekito, Agung menempati posisi bek tengah.

Agung kembali menjadi gelandang bertahan saat pelatih Robby Darwis. Musim berikutnya oleh, Agung diberi peran baru yakni mengawal sisi kanan pertahanan . Tapi, bagi Agung hal itu bukan halangan. Ia akan tetap berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas dari pelatih. Meskipun diakuinya, posisi gelandang lebih ia sukai.

“Lebih nyaman di posisi itu (gelandang bertahan) dulunya di posisi itu juga. Saya siap main di mana juga, tergantung instruksi pelatih. Kalau di tengah lebih mengatur tempo serangan, kalau di sayap kecepatan.” (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.