From Bali With Persib Tercinta, Dinda

DINDA-Bali

Perkenalkan nama saya Dinda Siti Nuraeni, asal Sumedang dan sekarang tinggal di Bali. Saya suka terhadap karena dari SD saya sudah suka bola dank arena sering lihat bapak nonton di tv.  Maka dari itu mulai tertanam didalam hati rasa suka terhadap . Semakin dewasa saya semakin mengerti tentang hingga saya merantau ke pulau dewata saya segera cari informasi supporter klub yang suka sama . Akhirnya saya menemukan dan sampe sekarang sudah seperti keluarga sendiri.

Moment yang paling berkesan yaitu ketika saya bisa duduk di salah satu tribun Stadion si jalak harupat. Maklum saja sebelumnya saya tidak pernah menonton dan mendukung secara langsung laga PERSIB karena tidak diberi izin orang tua. Dan saat itu tahun 2013 sengaja saya dari bali ke Bandung. Akhirnya saya bisa langsung menyaksikan pertandingan Persib tercinta. @dindanuraeni. (.co.id/ar)

Catatan:

 Mengembara ke Bali memang kisah menarik. Tapi naha ga disebutin sedang apa di Bali ? Kerja, kuliah ? Atau ikut suami ?  🙂

 Penuturuan sudah oke, mau tau juga dong perasaan ketika harus jauh dengan Persib..  Kuatan ih. 

 Moment istimewa di SJH, gimana rasanya ketika itu…. ketika terlibat langsung, menyatu dengan atmosfir puluhan ribu bobotoh di stadion.?

Tapi bagaimanapun hatur nuhun. Kisah berikut bisa lebih baik, pasti. (red).

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.