Ka Borneo Zonder Ferdinand Jeung Made

borneo

Pelatih akan membawa 18 pemain untuk melakoni laga tandang ke markas , Stadion Demang Lehman, Minggu (09/3) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.
Namun, untuk nama-nama pemain yang akan dibawa ke Banjarmasin, pria yang karib disapa Djanur ini masih menunggu surat kepastian dari PT Liga Indonesia. Khususnya sanksi larangan bermain dua pertandingan untuk Ferdinand Sinaga.

Lebih lanjut Djadjang mengatakan, penjaga gawang I Made Wirawan dipastikan tidak akan diboyong karena masih dalam tahap pemulihan. “Pemain yang dibawa 18 pemain, yang pasti Made tidak akan ikut. Saya masih menunggu dua lagi dari 21 yang ditinggal tiga orang termasuk Made. Saya masih menunggu sampai siang soalnya masih menunggu surat tentang Ferdinand dari Komdis (Komisi Disiplin PSSI),” kata Djadjang di mes PERSIB, Kamis (06/3).

Ferdinand sendiri dijatuhi larangan bermain sebanyak dua pertandingan yakni menghadapi Barito Putra dan Arema Crounous karena dianggap berperilaku buruk terhadap wasit, saat pertandingan PERSIB vs Semen Padang beberapa waktu lalu.  (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.