Kila-kila Izin Laga Persib Vs Si Éta Téa

umuh-striker

Izin pertandingan menghadapi Persija Jakarta akhirnya dikeluarkan pihak kepolisian. Pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut dapat digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hal itu diungkapkan manajer PERSIB, Umuh Muchtar, Senin (03/3). Namun, menurut Umuh, pihak kepolisian sendiri menginginkan laga  melawan Macan Kemayoran tidak digelar di akhir pekan.

“Alhamdulillah, tadi sudah bicara dari Humas juga hadir dan ada asisten dari Kapolda juga. Tadi dibicarakan bahwa kita akan diizinkan pertandingan lawan Persija. Cuma satu tidak boleh main antara Jumat, Sabtu dan Minggu. Tapi kalau Senin, Selasa Rabu dan Kamis tidak ada masalah,” ujar Umuh.

Selain itu memberikan izin pertandingan, lanjut Umuh, pihak kepolisian juga akan segera melakukan pertemuan dengan untuk bekerja sama agar duel klasik tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan. Nanti mungkin akan diminta untuk membuat perjanjian bahwa mereka tidak akan membuat keonaran dan keributan.” (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.