Kinerja Panpel Sudah Benar, Ingin Nama Baik PERSIB Pulih

bram

Manajemen PT Bandung Bermartabat () saat ini tengah mendapat terpaan isu miring. General Coordinator (GC) laga kandang , Budhi Bram Rachman menilai, ada hikmah dibalik hal tersebut.

Pria yang karib disapa Bram ini mengaku, sebagai yang juga mengharapkan PERSIB menjadi juara, kasus yang dihadapinya tersebut adalah sebuah kesalahpahaman. Ia pun meyakini jika hal tersebut akan berakhir dengan baik.

“Pasti banyak hikmah yang bisa diambil. Kami meyakini, bahwa yang kami kerjakan sudah benar dan tidak berlawanan dengan hukum. Saya berharap nama baik PERSIB kembali pulih. Saya pun meyakini jika Bobotoh tahu dan mengerti permasalahan yang sebenarnya,” tegas Bram, Senin (23/3).

Bram menjelaskan, pimpinan PT PBB tidak banyak menuntut. Menurutnya permintaan manajemen kepada Panpel bukan hal yang muluk. Sebab, pada intinya, harapan manajemen hanya ingin semua pertandingan kandang PERSIB berjalan lancar, aman, dan nyaman bagi seluruh pihak.

“Kita tetap memegang prinsip ‘someah hade ka semah’ (selalu ramah kepada tamu) dan semangat Fair Play. Pokoknya, kita jalankan Panpel sesuai dengan regulasi yang dikeluarkan PSSI. Kalau pelaksanaan di lapangan sudah baik, otomatis pendapatan dari tiket pun bisa maksimal,” ucap Bram menjelaskan.

Ia berpendapat, tentang Panpel yang tidak dipegang oleh manajemen PT PBB, adalah kebijakan para pimpinan PERSIB yang ingin pengusaha asli Pasundan dapat ikut berpartisipasi juga dalam memajukan PERSIB.

“Di Bandung, saya rasa banyak pengusaha, misalnya di bidang event organizer. Mereka orang-orang yang handal dan sangat bangga dengan PERSIB sebagai etalase Bandung dan Jawa Barat. Maka tidak ada salahnya ikut mengembangkan tim ini,” bebernya. ***

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.