Lalajo Persib = Kuliah 1.000 SKS, Winia :)

wunia

Berawal dari Sang Papa yang suka mengajak saya menonton . Waktu itu sekitar tahun 2004 dan saya masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar. Jadilah saya menyukai .

Rasa cinta saya terhadap Persib pun mulai bersemi ketika saya sudah SMP. Waktu itu saya lebih senang menonton Persib bersama teman-teman saya dari Sumedang ketimbang menonton bersama Papa. Yaah, bisa lebih bebas merasakan atmosfer gemuruhnya stadion. Sedangkan bila menonton bersama Papa saya tidak bisa merasakan bagaimana menonton Persib dengan menjerit-jerit riweuh, teriak-teriak, hanya bisa duduk manis di Tribun VIP.

Pengalaman yang sangat lucu pernah saya alami, waktu itu saya dinobatkan menjadi Ketua Ladies Vikers di sekolah saya, karena memang saya satu-satunya anak perempuan yang menyukai Persib. Apa boleh buat, saya pun dipanggil “Winia Nutnum Si Persib”. Alay,  nya? Maklum, karena ngefans berat sama Suchao Nutnum.

Fanatisme saya terhadap Persib mulai menjadi-jadi ketika saya sudah SMA, dimulai dari suka memakai atribut Persib ke sekolah dan demi menonton Persib saya rela tidak masuk sekolah atau kabur. Hehehe .

Banyak kejadian konyol pada waktu itu nebeng ke mobil truk lah, ribut sama polisi di jalan lah, pasea jeung calo nepi dicarekan ku tukang parkir.

Sekarang saya sudah kuliah di UPI Bandung, sehingga untuk menonton Persib lebih leluasa. Menjadi penghuni Tribun Timur dan hampir tidak pernah absen ke stadion. Saya sering mengambil jatah bolos kuliah saya hanya untuk menonton Persib, karena Lalajo Persib = Kuliah 1.000 SKSeun. Hahaha.

Untungnya teman-teman kuliah saya mengerti  dan dosen pun mengerti (Ancam mun teu ngarti mah) Hahaha. Pokoknya banyak suka dan duka bersama Persib Bandung. :’)

Jangan biarkan Kuliahmu mengganggu Persibmu! LALAJO PERSIB = KULIAH! KAMI  PERNAH  JUARA! DAN AKAN JUARA LAGI! HIDUP PERSIB! (Winia Hafiti, Viking UPI/bobotoh.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

2 thoughts on “Lalajo Persib = Kuliah 1.000 SKS, Winia :)

  • Sabtu 22 2014, 12:50 at 12:50
    Permalink

    persib aku dukung samapi mati
    persib harus menang dan selalu menang aku percaya suatu saat nanti persib akan juara
    AMIIIINNN !!!!

    viking love you

    Reply
  • Sabtu 22 2014, 12:50 at 12:50
    Permalink

    persib aku dukung samapi mati
    persib harus menang dan selalu menang aku percaya suatu saat nanti persib akan juara
    AMIIIINNN !!!!

    viking love you

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.