Libur 10 Poé, Pemaén PERSIB Dibéré PR

husein_arif_6713882

Skuat  tiba di Bandara Husein Sastra Negara, Bandung, Senin (10/3) pagi sekitar pukul 09:30 WIB. Para penggawa  ini bertolak dari Bandara Syamsudin Noor pada pukul 09:00 WITA dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT0945.

Sebagian pemain PERSIB langsung pulang ke kediamanya masing-masing dan pemain lainnya terlebih dulu ikut kembali ke Bandung. Sebelumnya, PERSIB melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Barito Putra di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (09/3) dengan membawa tiga poin.

Usai melakoni tur Kalimantan, skuat Maung Bandung mendapatkan libur yang cukup panjang dari pelatih Atep dan kawan-kawan diberikan waktu libur selama sepuluh hari. Dikatakan Djadjang, aktivitas latihan akan kembali dimulai pada Kamis (20/3) mendatang.

“Libur cukup lama sepuluh hari,” kata Djadjang di Husein Sasatra Negara, Senin (10/3).

Walaupun diberi waktu libur, namun para penggawa PERSIB ini tetap diwajibkan untuk dapat menjaga kondisi kebugaran. Djadjang pun memberikan pekerjaan rumah (PR) anak asuhnya untuk melakukan aktivitas olahraga yang dilakukan secara individu.

“Ya, pasti saya instruksikan untuk tetap menjaga kebugaran,” jelasnya. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.