Made Fokus Pemulihan Cidera

penjaga-gawang_57da18a

Lantaran cedera lutut, Kiper Persib Bandung I Made Wirawan terpaksa dipulangkeun Alfred Riedl dari pelatnas tim nasional. Sebagai gantinya, juru taktik asal Austria ini mendatangkan Choirul Huda yang akan diplotnya menjadi kiper utama skuat Garuda.

Menanggapi itu, Made mengaku sangat kecewa. Menurutnya, dapat membela timnas merupakan cita-cita semua pemain sepak bola. Sehingga, perasaan menyesal serta kecewa kini sangat dirasakan kiper asal Bali ini kendati pada laga tersebut tak akan mempengaruhi posisi tim.

“Cedera ini membuat saya harus pulang terlebih dahulu. Pastinya kecewa, karena tidak dapat membela timnas. Semua berkenginan membela timnas. Laga ini memang tidak menentukan, tetapi berpengaruh untuk peringkat Indonesia di FIFA,” kata Made, Minggu (2/3/2014).

Kendati demikian, dia berharap tim asuhan Riedl ini dapat menunjukan prestasi dan mampu mengharumkan nama bangsa, meski kemenangan sangat sulit diraih dari tim Arab Saudi itu.

“Semoga timnas bisa meraih hasil maksimal nanti, itu harapan pribadi saya,” ujarnya.

Terlepas dari itu, kini Made akan fokus guna pemulihan cedera lutut yang dialami. Sehingga waktu satu pekan yang diberikan skuatnya dalam menjalani istirahat, diharapkannya dapat membuat kondisinya kembali kepada performa terbaik.

“Masalah cedera sudah biasa. Saya akan fokus terlebih dahulu untuk pemulihan. Saya juga berharap, kondisi saya bisa cepat pulih dan bisa secepatnya kembali bergabung bersama tim,” tutupnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.