Made Peradangan Tu’ur Kénca

Made-lutut

Dokter tim , Raffi Ghani mengatakan, setelah bergabung bersama Skuat Garuda, kiper , kembali menjalani pemeriksaan melalui Magnetic Resonance Imaging (MRI). Dari pemeriksaan MRI, Made diketahui mengalami peradangan di lutut sebelah kiri, sehingga terpaksa harus dipulangkan.

Setelah istirahat selama satu minggu dan dibantu dorongan obat, kondisi Made berangsur membaik. Sehingga, pemilik nomor punggung 78 ini sudah bisa mengikuti latihan rutin Rabu (5/4/2014) pagi, meskipun masih harus berlatih terpisah. “Tapi setelah dilakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging), memang ada peradangan di bagian lutut kiri. Waktu pemulihan satu minggu istirahat, setelah diberi obat dan istirahat, sekarang sudah bisa bergabung, tinggal latihan otot kaki dan ditangani fisioterapi,” bebernya.

Lebih lanjut Raffi meragukan Made bisa tampil saat Persib bertamu ke markas Barito Putera, Minggu (9/4). “Untuk saat ini kemungkinan kecil bisa tampil, karena tinggal beberapa hari lagi. Kemungkinan tipis bisa tampil,” tambahnya. Sementara itu, untuk kondisi Atep yang dikabarkan cedera dan absen di laga uji coba melawan UNI kemarin, menurut Raffi gelandang Persib tersebut hanya mengalami sedikit keluhan di lutut kanan, namun hal itu bukanlah cedera berarti.

“Atep sebenarnya bukan cedera serius, dia pas shooting di blok sama Rudi Gunawan. Besoknya dia baru merasakan sedikit keluhan di lutut kanan, makanya istirahat satu hari, jadi setelah diberi obat sekarang keluhannya tidak ada.” (.co.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.