Maksud Selebrasi Nu Dilakukeun Djibril

djibril_persib-v-bar_5c6d7d0

Setelah menjebol gawang Barito, klub yang dibela Coulibally pada Indonesia Super League (ISL) 2013 lalu itu, pemain asal Mali ini melakukan selebrasi seolah gembira tidak terkira. Diakuinya, selebrasi gol tersebut merupakan wujud kekecewaan dirinya terhadap tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

“Saya sangat kecewa karena mereka melupakan apa yang saya lakukan untuk mereka musim lalu. Makanya, saya melakukan selebrasi saat mencetak gol,” kata Djibril , Minggu (9/3).

Di samping itu, Coulibally juga memang harus bersikap profesional, karena dirinya di ini berkostum . Maka diapun sebisa mungkin akan berjuang untuk , terlebih saat melawan mantan klubnya, dia juga memiliki motivasi tersendiri. Dikatakan Coulibally, dua gol tersebut juga menjadi pembuktian kualitasnya sebagai striker impor kepada publik Barito. Menurutnya, skuat Laskar Antasari menilai dirinya bermain buruk, lantaran sudah membobol mantan klubnya itu.

“Saya melakukan selebrasi karena saya profesional. Setidaknya itu menunjukkan kepada mereka (Barito) bagaimana saya. Tapi mereka (Barito) bilang sayangnya saya bermain buruk hari ini dengan menjebol gawang mereka (Barito),” terangnya.

Lebih lanjut pemain asal Mali ini mempersembahkan dua gol tersebut untuk para yang datang langsung ke Stadion Demang Lehman Martapura guna memberikan dukungan secara langsung kepada tim Maung Bandung. Selain itu, Coulibally sangat bersyukur dua lesakkan golnya mampu membawa Persib meraih poin penuh. Dia juga berterima kasih kepada pemain Maung Bandung lainnya, yang telah memercainya serta berjuang sekuat tenaga sepanjang laga.

“Inti gol untuk suporter yang datang ke sini (Banjarmasin), kemudian untuk tim yang sedang memburu tiga poin. Kita semua menginginkan tiga poin ini dan alhamdulillah, terima kasih Tuhan telah memberikan tiga poin ini dengan dua gol dari saya. Dan alhamdulillah berkat kerja sama yang luar biasa dari para pemain, tiga poin ini bisa kita buru,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.