Mengukir Nama Persib Di Kota Ukir, Intan

Intan-3

Hallo, perkenalkan nama saya Intan Royyani (21 tahun 9 bulan lagi). Saya tinggal di Jepara dan asli orang Jepara. Meskipun begitu aku ini seorang yang cinta sama . Seorang yang suka dari kelas 3 SMP.

Bener-bener ngerti tentang bola itu kelas 3 SMP 😀 berawal dari seringnya nonton tayangan acara bola di televisi yang kebetulan pas Persib terus yang maen. Dan alasan kenapa suka Persib sangat panjang buat diceritain di sini 🙂 Intinya sih aku cinta Persib dari hati 🙂 Tulus dari dalam hatiku, hatinya Intan Royyani, bukan orang lain.

Bagiku Persib itu segalanya. Karena Persib aku menemukan teman-teman baru bahkan orang-orang yang sayang sama aku (sebagai ade) Téh Prita, Téh Tetta dan masih banyak lagi. Karena Persib juga aku menemukan seorang kekasih. Yang sama sama cinta Persib juga.. Ailopyu :*Semoga langgeng, ya. Aamiin o:) Ahaha, aminin dong kan udh mau nikah *eh :p aamiin lagi 😀

Pengalaman seru saat dukung PERSIB itu waktu pertama kalinya aku nonton Persib  bareng-bareng  sama orang-orang yang cinta Persib juga sebelumnya sih nontonnya bareng supporter Persijap :D. Mereka itu VBK (Viking Blue Knight) waktu itu. Sekarang entah jadi apa.. Halo apa kabar kalian semua :).

Intan-2

Yang paling amat sangat seru berkesan dan gabakal aku lupain itu waktu nonton Persijap vs Persib 9 Feb 2014, kemaren.. Karena itu kali pertamanya aku nonton sama Si Aa ;;). Itu moment yang ga bakal aku lupain meskipun saat itu Persib main imbang sama Persijap.. Waktu itu juga aku nonton bareng temen2 dari Bandung.. Aa Yudi, Aa Apud,  Teh Nana, Téh Nylam dan dua Aa lagi ga tau namanya.. Udah ah segitu aja dulu cerita pengalaman seru waktu nonton Persib..

Untuk VBK all crew, A Radien tersayang, A Eful, Teh Nana, Teh Nylam, Aa Apud, Aa Yudi, dan dua aa lagi makasih udah ngebuat cerita baru di kehidupan Intan dalam mendukung Persib. Makasih udah nyiptain kenangan indah yang gabakal Intan lupain.. Kalian luar biasa! BAGIMU PERSIB JIWA RAGA KAMI!

Salam sayang untuk kalian semua PERSIB  @intaaaan1933

Catet! : Ti Jepara, Bray! Dalem pisan, euy. Mengukir nama Persib di dua hati, di Kota Ukir pula. Luar biasa. Ada kesan yang asyik nih, ada jalinan kasih, jalinan cinta, jalinan persahabatan… Bahkan bisa dihadirkan dengan supporter lain, yang jauh dari home base-nya Persib. Semakin yakin kami, Satu Gelombang Sejuta Dulur…. Kita bangun itu! Thanks, Intan. Inspiratif. Salam juga untuk para pecinta sepakbola disana. (bobotoh.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.