Ngotot Itu Bukan Ésmosih, Disanksi Wéh

ferdinan-sanksi

Pelatih mengaku dirinya sangat menyayangkan bila sanksi Komdis PSSI terhadap Ferdinand Sinaga efektif diterapkan pada saat menghadapi Barito Putra, 9 Maret dan Arema Cronous, Kamis 13 April mendatang. Tenaga Ferdinand sendiri sangat dibutuhkan oleh skuat baik dalam laga kandang maupun dalam laga tandang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Jelas kita sangat membutuhkan dia karena memang selama ini selalu menjadi ‘starting eleven’. Ia juga bagian dari Timnas sekarang. Apalagi dia pemain yang dipersiapkan untuk lawan Barito di tanggal 9 Maret,” kata Djadjang di mes PERSIB, Rabu (05/3). Selain larangan bermain sebanyak dua pertandingan, Ferdinand didenda sebesar 25 juta rupiah karena dianggap berperilaku buruk saat PERSIB menjamu Semen Padang.

Walaupun begitu, pria yang karib disapa Djanur ini sudah menyiapkan alternatif pemain pengganti, bila seandainya sanksi terhadap Ferdinand tidak mengalami perubahan. “Kalaupun itu hukumannya efektif sudah jalan lawan Barito, kita harus siap. Masih ada Atep, Tantan dan di situ ada Rudiyana.” (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.