Nobar Pédo Di Aula Kel. Antapani Tengah

nobar-anteng

Nobar! Laga tandang dimana waé moal matak kaliwat. Ada beberapa lokasi yang umumnya digunakan untuk nonton bareng. Umumnya café atawa restoran. Tapi, nobar di Aula Kantor Kelurahan rarasaan mah langka.

Minggu 9 Maret kamari, ketika Persib dijamu Barito Putra di Stadion Demang Lehman tak luput dari sekelompok masyarakat Antapani yang dengan sengaja menyaksikan pertandingan tersebut melalui layar lebar di Kantor Kelurahan.  Memang tidak euleum-euleum, Lurah Antapani Tengah (Anteng) dengan tangan terbuka menyediakan aula kantornya untuk digunakan nobar Persib vs Barito Putra yang kebetulan dilangsungkan di hari Minggu.

“Ieu mah bari ngabaladah Karang Taruna,” kata Hakim Setyabudi, Lurah Anteng. “Dan lagi, event yang mendekatkan aparat dengan masyarakat ini memang sudah dianjurkan oleh Bapak Wali Kota.” Pada kesempatan itu ada juga doorprice dan game yang diikuti oleh para aparat  yang ikut hadir dari Koramil, Polsek Antapani dan kelurahan itu sendiri.  Mereka larut dalam teriakan-teriakan ala . Hakim memandang bahwa Persib merupakan komunitas yang bisa kita optimalkan perannya dalam masyarakat.

Dan, nobarpun menjadi asyik ditemani bala-bala, géhu, cikopay dan ada juga Clavo… Beletuk téh Persib meunang dua enol pisan. Atuh dua teriakan  “Goool!”  jadi tambah pédo, sodarah. (bobotoh.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.