Persib Vs Si Éta Téa: Dipikir-pikir Beuki Teu Kapikir Da

djadjang-pikir sudah mendapat lampu hijau untuk menggelar pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014 menghadapi PersijaJakarta. Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk menggelar duel klasik ini terkait jadwal tim lawan dan agenda lain. Pelatih mengungkapkan, dirinya berharap duel klasik yang ditunggu-tunggu masyarakat pecinta sepak bola tersebut dapat digelar. Namun, ia melihat cukup riskan dapat menggelar pertandingan dalam waktu dekat.

Ia mencontohkan, tim berjuluk Macan Kemayoran akan melakoni dua laga yang cukup padat yakni pada 9 Maret menghadapi Sriwijaya FC serta menghadapi Persita Tangerang (12 Maret). Tak hanya itu, mulai pertengahan Maret nanti masa kampanye Pemilu 2014 akan dimulai. “Yang pasti tidak sekarang, tidak di Maret. Karena di sini (Bandung) mulai tanggal 15 tidak boleh ada kegiatan. Sedangkan Persija tanggal 12 Maret ada pertandingan. Pasti Persija tidak mau dan PT Liga Indonesia tidak mungkin memberi jadwal di tanggal itu. Tanggal 9 Maret, Persija main lawan Sriwijaya dan 12 Maret lawan Persita,” papar Djadjang, Selasa (04/3).

Pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan jika pertandingan digelar pada bulan April. Karena yang terpenting pertandingan tetap digelar di Bandung dan tidak berdekatan dengan jadwal lainnya. “Yang penting di Bandung dan dalam keadaan jadwal yang tidak mepet. Kapan saja asal enak jadwalnya,” ujarnya. Seperti diketahui, pertandingan PERSIB menghadapi Persija sendiri sebelumnya akan digelar pada 22 Februari. Namun gagal digelar karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.