Putus Cinta Gara-gara Lalajo Persib Vs Persisam :)

yayu

Saya pertama mengenal Persib ketika kelas 3 SMP. Waktu itu temen-temen sepermainan selalu nonton Persib. Saya sangat mengidolakan Sinthaweechai Hathairttnakool (Kosin), dia sosok penjaga gawang yang bagus. Cakep, lagi.  Sampai 2006 saya belum pernah sekalipun bisa ikut temen-temen saya nonton langsung ke stadion, soalnya orangtua gak pernah ngasih ijin.

Tahun 2011 saya baru bisa nonton Persib di Stadion Siliwangi. Saat itu Persib lawan Arema. Saya pergi dari rumah ijinnya mau kumpul sama temen SMA jadi dapet ijin , padahal mau ke stadion sama saudara dan temen-temen. Rasanya bahagia bisa nonton Persib langsung di stadion, tapi takut juga sih soalnya saat itu ada kericuhan di stadion sampe Polisi bawa anjing ke lapangan. Pada saat keluar dari stadion kepala saya kena pukul oknum polisi. Wih sakit juga ya padahal saya pake helm.

Sampai suatu hari  ketahuan juga oleh sama orang tua saya. STNK dan kunci motor ditahan. Akhirnya saya nebeng ke saudara saya. Tapi akhirnya orangtua saya mengizinkan saya untuk nonton Persib, dengan syarat harus nontonnya sama Alan, sepupu saya. Alhamdulillah, Heheee.

Saya juga pernah diputusin pacar gara-gara nonton Persib lawan Persisam di Siliwangi tahun 2012. Memang sih itu si mantan selalu ngelarang saya ke stadion. Tapi angger aja saya nonton.

Rasa cinta kepada Persib ini mengalahkan semuanya. Semua masalah terasa hilang saat saya bisa menonton Persib, apalagi kalau Persib menang. Wahhh, bahagianya tak terbayangkan. Saya sangat mengidolakan mas Hariono. Amat sangat berharap bisa dinner sama dia (mimpibolehdongyah) hehe….

Siti Yayu Humaeroh (Yayu): @tiyayuhuma. (.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.