Saléngkah Deui, Maung Ngora Juara di Bali

febri_persib_u21-fjr_8626025

PERSIB U-21 tinggal selangkah lagi menjadi juara turnamen Liga Junior Indonesia Zona Bali 2014 setelah pada pertandingan keduanya kemarin, kembali memetik kemenangan.

Gol tunggal Febri Hariyadi pada menit ke-13 membuat menang atas tim Undiksha di lapangan Kompyang Sujana Denpasar Rabu kemarin (6/03). Dengan dua kali kemenangan, U-21 tak hanya memimpin klasemen sementara. Peluang menjadi juara pun cukup terbuka.

Maung Ngora kini hanya butuh hasil seri atas Perseden Denpasar pada laga terakhir Sabtu besok. Meski demikian, pelatih menolak kalau timnya hanya memburu hasil seri dari Perseden.

“Kita persiapan menang, kita tidak mau seri besok. Nama besar PERSIB harus membuat kita berpikir menang di manapun kita main,” tegas Jaino.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan selain kekompakan anak asuhnya yang sudah terjalin, faktor rotasi juga menjadi penentu kemenangan PERSIB U-21 di dua laga sebelumnya. “Rotasi punya peran penting dan kekuatan tersendiri kita di Bali. Dua pertandingan 5 pemain diganti, tapi level permainan tetap sama,” tambahnya. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.