Sederhana Wé, Miéling 81 Taun Persib

HUT (Haji Umuh Téa) kaul dangdutan. Éta backing vocal.. Deuh.
HUT (Haji Umuh Téa) kaul dangdutan. Éta backing vocal.. Deuh.

Manajemen menggelar acara sederhana di Graha untuk memperingati ulang tahun ke-81 klub kebanggaan , Jumat (14/3).

Menurut Komisaris PT Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim, pihaknya bukan tak mau menggelar perayaan ulang tahun secara besar-besaran. Tapi momen politik dan waktu yang kurang pas membuat perayaan kali ini digelar dengan sederhana.

“Mungkin tahun mendatang bisa diperingati lebih meriah. Terima kasih kepada semua, mari rayakan dengan sederhana. Tidak melihat sederhana, tapi bagaimana semangat untuk terus berusaha keras mencapai juara,” ucap kata Zainuri dalam sambutannya, Jumat (14/3).

Lebih lanjut, Zainuri pun mengajak keluarga besar PERSIB sampaikan syukur atas usia yang sudah masuk ke 81 tahun. Menurutnya, jika manusia mencapai 81 tahun adalah usia yang tua. Akan tetapi, bagi PERSIB semangat dan daya juang akan terus besar seiring bertambahnya usia.

“Dinamika selama 81 tahun ini banyak dijalani. Kita harus syukuri kita masih dapat berdiri tegak bersaing di kancah sepak bola nasional,” ungkapnya.

Zainuri menegaskan, selama hampir 19 tahun PERSIB tidak juara liga menjadi pekerjaan rumah. Namun, menurutnya, untuk mencapai juara bukan perkara mudah.

“Juara memang belum sampai. Kami semua tentunya punya maksud sama. Kapan juara. Juara bukan mudah. Tapi mari kita berjuang sampai kapan pun. Kita akan kejar juara gelar juara,” jelasnya. ***

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.