SP IM3 Persib Dari Indosat Untuk Bobotoh

indosat-1

Di tahun keduanya bekerja sama dengan dengan PT Bermartabat (PT PBB), IM3 kembali melakukan gebrakan. Provider ini memanjakan pengguna IM3 khususnya di kalangan pecinta  dengan menghadirkan SP IM3 PERSIB. Tidak hanya itu, pengguna IM3 yang juga pendukung , kini akan mendapat pengalaman baru saat menggunakan kartu layanan Indosat lainnya dengan jaringan U900.

“Jaringan U900 merupakan hasil dari program modernisasi jaringan Indosat yang terus dilakukan secara nasional,” ujar Head Of Area Jawa Barat, Taufik Maulana Raharja di acara sosialisasi SP IM3-PERSIB dan Jaringan Baru Indosat di BEC, Minggu (16/3).

Menurutnya, program modernisasi jaringan Indosat yang mengimplementasikan jaringan UMTS 900 MHz ini sudah dilakukan sejak tahun 2012. Kualitas layanan ini akan menjangkau pelanggan sampai ke area yang sebelumnya tidak terjangkau oleh layanan UMTS 2100, seperti gedung atau daerah blank spot.

“Dengan frekuensi yang jauh lebih rendah di 900 MHz, akan memberikan kualitas sinyal jauh lebih kuat.” Sebagai salah satu sponsor PERSIB musim kompetisi 2014, Indosat IM3 pun memberikan kemudahan bagi penggila bola. Indosat juga menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan BPL Live Streaming atau Barclays Premier League.

“Menyaksikan di telepon seluler, tentunya dengan menggunakan kartu Indosat. Ini setelah kerja sama dengan Orange TV.” (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.