Suarez Sepakat Pindah ka ManCity?

0000158546

Spekulasi soal masa depan belum juga berakhir, bahkan isu terkini menyebut mesin gol itu sudah sepakat bergabung Manchester City musim panas nanti. Gosip tersebut dihembuskan media Spanyol, Marca yang mengklaim direktur City, Txiki Beriguistain sudah menjalin kontak dengan kubu Suarez, dan pada akhirnya berhasil merayu striker Uruguay itu menyeberang ke Etihad Stadium akhir musim nanti.

Suarez memang tengah tampil fantastis musim ini dengan menyumbang 25 gol untuk membawa The Reds merangsek ke papan atas Premier League – prestasi yang terbilang fenomenal jika mengingat musim panas kemarin ia dipercaya sudah mengajukan transfer request dan absen di dua bulan pertama karena sanksi.

Kedahsyatan tersebut diyakini sudah membuat City kepincut dan dengan kekuatan finansialnya bersedia mengirim 70 juta poundsterling ke rekening Liverpool demi bisa menambahkan Suarez dalam barisan lini serang mereka yang sudah mematikan. Namun dengan pasukan Brendan Rodgers nyaris dipastikan kembali ke Liga Champions musim depan, yakinkah Anda Suarez mau berbelok menuju City? (bobotoh.co.id/bola.net/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.