Taufiq: “Saya mau Tamasya, Keliling-k’liling Kota..♪”

Taufiq-1

M Taufik setelah tiga bulan berada di Kota Bandung. Pertama dia bilang, menyenangkan. Bahkan dia mengaku tak kesulitan ketika beradaptasi. Baik dari cuaca, makanan, maupun budaya. “Alhamdulillah, sampai sekarang saya senang dengan suasana Kota Bandung. Yang paling saya suka di sini, selain makanannya yang nikmat, orang-orang sini (Sunda) juga ramah-ramah. Saya sangat menghargai itu.”

Hingga memasuki laga kelima Indonesia Super League (ISL) 2014, pemain berusia 27 tahun ini mengaku, belum sempat mengunjungi semua lokasi yang menjadi tempat favorit masyarakat Bandung. Baik wisata atau pun tempat yang terkenal dengan kulinernya.

“Belum semua saya kunjungi, pengennya iya. Karena Bandung terkenal dengan berbagai macam makanan dan tempat wisata. Sampai saat ini, paling saya sering diajak makan ke tempat-tempat favorit saja. Biasanya sama bang Ridwan dan teman lainnya.” Dia pun berharap, suatu hari nanti bisa mengunjungi semua tempat yang telah direncanakannya itu. Karena bagi dia, jika menetap disuatu lokasi baru, alangkah baiknya dapat mengenal lebih jauh akan tempat barunya tersebut. (.co.id/inilahkoran.com/ar).-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.