Timnas Senior Rék Latihan di Spanyol

timnas senior

Timnas Indonesia senior asuhan pelatih dijadwalkan akan menggelar training centre di Valencia, Spanyol, sebagai persiapan sebelum ke . Di negeri matador, juga diagendakan menjalani beberapa pertandingan ujicoba internasional.

Rencana melakoni pemusatan latihan di Spanyol ini sebenarnya sudah menjadi program PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN), namun sempat tertunda. Direncanakan, skuat Garuda akan berada di Spanyol selama kompetisi Indonesia Super League (ISL) diliburkan karena pemilu, yakni pada 20 Maret hingga 11 April 2014.

“Kami akan pergi ke Spanyol pada 20 Maret langsung dari Jakarta. Rencananya pemusatan latihan akan digelar di Valencia. Sebenarnya ini program PSSI dan BTN sejak lama,” kata Asisten Pelatih Indonesia, Widodo C. Putro, Rabu (12/3/2014).

Adapun lawan ujicoba yang disiapkan untuk menjajal Greg Nwokolo dan kawan-kawan antara lain tim nasional Kuba Andor, dan salah satu tim lokal Spanyol. Meskipun begitu, Widodo C. Putro belum mau membocorkan siapa saja pemain Timnas Indonesia yang akan dibawa ke Spanyol.

“Belum bisa disebutkan. Biar Alfred Riedl melalui BTN yang mengumumkan. Yang pasti saat ini kami masih melakukan pemantauan pemain karena AFF masih cukup lama sehingga pasti akan ada bongkar pasang pemain. Bisa saja pemain yang bagus saat ini, menjelang akhir kompetisi performanya menurun,” ungkapnya. (bobotoh.co.id/Timnas Indonesia/Ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.