Tren Positif Persib: “Lanjuuut!”, Firman

Firmanpositif

Belum terkalahkan di tiga laga tandang putaran pertama Grup Barat Indonesia Super League (ISL) 2014, tidak serta merta membuat  berpuas diri. Sebaliknya, ia mengimbau rekan-rekannya untuk melanjutkan performa positif menghadapi pertandingan berikutnya. Enam laga putaran pertama ini meraih empat kemenangan, satu seri dan satu kalah. Dua laga tandang, Maung Bandung berhasil meraih poin sempurna saat menghadapi Persik Kediri dan Barito Putra. Sedangkan satu laga di kandang Persijap Jepara, PERSIB mencuri satu poin.

“Kita patut syukuri kemenangan ini (Barito Putra). Kalau menurut saya, kemenangan ini semoga tidak membuat kita besar kepala. Karena, target kita masih panjang. Kita harus profesional, itulah yang harus dilakukan,” kata Firman, Senin (10/3). Jenderal lapang tengah PERSIB ini lebih lanjut mengatakan, timnya masih harus berusaha keras untuk masuk Delapan Besar ISL 2014. Persaingan poin di papan atas klasemen Grup Barat pun cukup ketat. Apalagi, tim yang masuk ISL bukan tim yang dapat dikalahkan dengan mudah.

“Kita harus fokus masuk delapan besar dulu, poin saat ini cukup ketat. Saling kejar-kejaran,” ungkapnya. Pemain asal Manado ini mengaku, ia akan fokus pada timnya dan tidak akan terlalu merisaukan tim lain. “Kalau masalah tim lawan, saya pikir tidak usah terlalu kita memikirkannya. Kita fokus pada tim saja.” (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.