Ujicoba Selanjutnya, Lawan Tim Divisi 1

1_uji-coba_29032014__c2bc6fb

Pelatih   merencanakan kembali menggelar uji coba untuk anak asuhnya dalam waktu dekat. Kali ini, skuat Maung Bandung akan menghadapi tim yang levelnya lebih tinggi dari lawan-lawan uji coba sebelumnya.

“Masih ada uji coba dan lawannya dari Divisi I (PSSI). Lumayan agak naik untuk level yang kita hadapi nanti,” ujar Djadjang usai uji coba timnya melawan PS Setia di Stadion Siliwangi, Sabtu (29/3).

Pria yang karib disapa Djanur ini menambahkan, dengan melakoni pertandingan menghadapi tim yang levelnya sedikit meningkat dari lawan sebelumnya diharapkan Atep dan kawan-kawan mendapatkan perlawanan dari tim tersebut.

“Harapannya bisa berimbang serta ada tekanan buat pertahanan dan pemain tengah kita. Sehingga kita bisa betul-betul tahu kekurangan kita,” jelasnya.

PERSIB sendiri pasca berhadapan dengan Barito Putra, baru menggelar dua kali pertandingan uji coba yakni menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 yang berakhir dengan skor 5-0, serta menaklukkan PS Setia dengan skor 4-1. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.