Atep Optimis Nyieun Rekor Anyar di Gresik

atep_persib-v-arema__0ce7882

 akan dijamu Gresik United, di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (20/4). Gelandang   mengaku siap meningkatkan dan mengantisipasi serangan untuk jaga rekor tampil timnnya di laga tandang. Dalam beberapa laga yang sudah di kandang Gresik, PERSIB kerap mendapat kesulitan dalam meraih poin sempurna. Sulitnya mencuri poin di sana pun seolah menjadi momok bagi anak asuh .

“Musim ini kita harus optimis. Kalau lihat beberapa laga sebelumnya, memang saya menilai kita selalu kesulitan untuk dapat memenangi pertandingan di sana,” ucap Atep di mes PERSIB, Rabu (16/4).

Pemilik nomor tujuh ini lebih lanjut mengatakan, salah satu kendala yang didapatnya bersama tim salah satunya faktor cuaca. Faktor motivasi pemain dan kerja sama pun juga menjadi faktor yang dirasakan membuat tim sulit berkembang dalam permainan.

“Kita beberapa pertandingan kemarin memang kurang motivasi dan kolektivitas tim pun kurang maksimal. Cuaca juga lebih mempercepat fisik kita terkuras. Melihat tim sekarang, saya optimis,” tegasnya. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.