Babagi Oleh-oleh Firman ti Spanyol

firman

Jenderal lapangan tengah  mengaku siap berbagi pengalaman selama di Spanyol kepada kawan satu timnya. Hasil berlatih bersama tim Garuda kurang lebih dua pekan ini diharapkan berdampak positif bagi Maung Bandung. “Mudah-mudahan, program Timnas di Spanyol kemarin membawa hal-hal positif yang bisa kita tularkan di tim,” kata Firman, Senin (07/4) malam.

Firman mengungkapkan, apa yang didapatnya bersama enam pemain PERSIB lainnya bisa terlihat dalam laga-laga Maung Bandung ke depannya. Sebab, tidak hanya kebanggaan bagi tim dan pemain, hal itu harus dirasakan bagi pencinta PERSIB. “Aku berharap bisa membuktikan di permainan nanti apa yang kita dapat di sana (Spanyol). Sebab, menurutku sebuah prestasi jika ada pemain yang mewakili Timnas,” terangnya.

Tentang pemain yang akan berlaga di ajang AFF 2014, Firman belum mengetahui pasti siapa yang akan dipercaya oleh pelatih Alfred Riedl untuk membela Merah-Putih. Karena masih ada kemungkinan perubahan-perubahan ke depan. “Di Timnas persaingan ketat, kualitas pemain merata. Aku berharap ada pemain PERSIB yang bisa masuk memperkuat Timnas, itu harapanku dan kita akan bekerja keras untuk itu,” jelasnya.

Firman sendiri patut berbangga. Di usianya sekarang ini, dirinya masih diberi kepercayaan mengemban ban kapten PERSIB dan Garuda. Mengingat, untuk mendapatkan kepercayaan tersebut bukan perkara mudah.
“Ibarat kita kuliah mungkin ingin mengejar gelar paling tinggi. Saat sekarang ini, walaupun umur sudah segini tapi dikasih kesempatan latihan tapi belum main pun kita sudah bangga. Apalagi terpilih masuk.” (.co.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.