Bobotohmotif: Pedrosa Siap Gaspol di Sirkuit Favorit

Pedrosa

Dani akan berusaha melanjutkan momentum di Argentina lalu ketika ia membalap di Jerez pada akhir pekan. Apalagi Jerez juga menjadi salah satu lintasan favoritnya. Di tiga balapan awal musim ini Pedrosa harus rela berada di bawah bayang-bayang rekan satu timnya di , Marc Marquez, yang menyapu bersih podium teratas. Di tiga balapan itu sendiri Pedrosa satu kali finis di posisi tiga dan kemudian dua kali jadi runner-up–termasuk di Argentina lalu.

Namun demikian, Pedrosa akan berharap menemukan kisah berbeda di Jerez yang juga menjadi tempatnya meraih kemenangan pertama pada musim lalu. Terlebih di sini ia sudah pernah meraih dua kemenangan di kelas MotoGP dan satu kemenangan lain di kelas 250cc, sedangkan Marquez belum satu kali pun menang di Jerez.

“Argentina merupakan sebuah akhir pekan yang bagus walaupun aku ingin bisa lebih terlibat dalam duel mengejar kemenangan, tapi aku benar-benar menikmati balapan dan lintasannya. Kami tak punya jeda dan akhir pekan kami membalap di Jerez!” kata Pedrosa di Crash.

“Ini merupakan salah satu sirkuit favoritku, setelah tiga balapan panjang aku akan benar-benar menikmati melihat seluruh penggemar dan kembali membalap di Spanyol.

“Seperti biasa kami akan mulai bekerja keras sedari hari Jumat dan berharap bisa melanjutkan momentum yang sudah kami temukan di Argentina,” tegasnya.

Pedrosa saat ini menempati posisi dua klasemen dengan tertinggal 19 poin dari Marquez yang bertengger di posisi teratas. (.co.id/detikSport/ar)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.