BREAKING: Virgin Air Dibajak di Bali

virgin

Pesawat milik maskapai Australia dibajak di . Belum diketahui siapa pelaku pembajakan. Pihak TNI memastikan adanya peristiwa itu. “Iya ada indikasi pertama memang benar (pembajakan),” kata Kapuspen TNI Mayjen M Fuad Basya saat Jumat (25/4/2014).

Pesawat itu kini sudah mendarat di Bali dan tengah berada di ujung runaway Bandara , Denpasar. Pesawat itu melayani rute Brisbane-Denpasar. Pasukan TNI juga ikut bersiap melakukan pengamanan terkait pesawat Virgin Air yang dibajak di Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Pesawat itu terbang dari Brisbane, Australia menuju Ngurah Rai.

“Satu Kompi pasukan berjaga,” jelas Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/4/2014). Pasukan TNI bersiap, sambil menunggu adanya komunikasi dengan pria yang diduga dibajak. “Komunikasi masih coba dilakukan,” tambah Fuad.

Pesawat itu diketahui mendarat sekitar pukul 14.10 WIT. Kemudian petugas melakukan pengamanan ke ujung runway. Indikasi dibajak diketahui dari komunikasi singkat dengan pesawat. (.co.id/detiknews/sr)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

2 thoughts on “BREAKING: Virgin Air Dibajak di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.