Dari Suka Sampai Tergila-gila, Devani

 

devani-2

Hallo… Perkanalkan nama saya devani,sering di panggil vani. Awal suka sama  dari kelas 2 SMP.

Awalnya saya belum tergila-gila sama Persib karena saya pernah pacaran dengan anak Viking Bekasi. Rasa suka saya ke Persib makin bertumbuh tapi sekarang saya tidak berpacaran dengan anak Viking Bekasi.

Saat ini saya berpacaran dengan seseorang yang sama-sama suka dengan Persib dan penggila juga. Rasa suka saya terhadap Persib berubah menjadi rasa cinta…

Pertama kali saya ke stadion saya di ajak oleh teman untuk nonton pertandingan Persib, awalnya orang tua ngelarang saya untuk menonton ke stadion karena khawatir tapi saya tetap menonton pertandingan Persib ke stadion. Saat SMA rasa cinta saya kepada Persib semakin menjadi-jadi, kalau ada janji sama temen atau ada acara pas ada pertandingan Persib, pasti saya gak pernah ada karena saya lebih memilih menonton pertandingan Persib…

Banyak kenangan yang telah saya lalui dengan kecintaan saya terhadap Persib dan Persib benar-benar mengubah hidup saya menjai lebih berwarna… (Kukuh Devani Sintya)

Catet!

Iiih, untung tergila-gila ya. Dua kali gilanya..  Ceritain juga waktu nonton pertama kali itu lebih detil. Ditunggu. (bobotoh.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.