Ditangtang Ku Ajax Mah Hayu Wéé

 

 

Djadjang-Ayax

Pelatih Persib Bandung mengaku senang timnya direncanakan akan kembali melakoni laga persahabatan. Persib dijawalkan akan melawan klub asal Amsterdam pada 14 Mei.
Disebutkan Djadjang, dengan adanya pertandingan persahabatan internasional itu akan menjadi hal positif bagi anak asuhnya jelang partai laga Indonesia Super League (ISL) putaran kedua yang dihelat pada 20 Mei mendatang.

“Saya pikir kita menyambut baik rencana tersebut,” kata Djanur sebelum memimpin sesi latihan sore di Lapangan Sidolig Kota Bandung, Selasa (15/4/2014). Sisi positif lainnya yang didapat dituturkan dia bukan hanya dari segi motivasi. Dengan perhelatan yang direncakanan pada pertengahan Mei itu, skuatnya dapat menjaga atmosfer pertandingan sebelum ISL leg dua kembali bergulir.

“Banyak sisi positifnya, selain memotivasi tim, waktunya juga saya kira sangat tepat, karena tidak mengganggu persiapan tim,” ucapnya. Diberitakan, klub asal Belanda ini akan bertandang ke Indonesia pada Mei mendatang. Bersama promotor Ninesport, Ajax diagendakan akan menantang dua tim papan atas yakni Maung Bandung dan Persija Jakarta.

Selain Ajax, skuat Persib juga direncanakan akan melakoni dua laga persahabatan internasional lainnya yaitu melawan Gamba Osaka dan salah satu klub asal Thailand. (.co.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

4 thoughts on “Ditangtang Ku Ajax Mah Hayu Wéé

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.