Djibril Boa-boa Absen Lawan Persibat

jibril-bdo

 Rafi Ghani mengungkapkan kondisi kian membaik. Namun dokter tim Bandung itu menyatakan Djibril masih harus menjalani fisioterapi guna pemulihan kondisi dari cedera paha bagian kanan.

“Djibril masih menjalani fisioterapi dan hari ini izin tidak ikut berlatih. Tetapi bukan karena kondisi kesehatannya melainkan izin untuk mengurus Kitas. Dengar kabar, malam ini sudah kembali ke Bandung,” kata Rafi, Selasa (1/4/2014).

Kondisi pemain asal Mali itu dituturkan Rafi terus mengalami peningkatan, dan kemungkinan turun atau tidaknya pada laga persahabatan besok melawan Persibat Batang, dirinya akan melihat perkembangan terakhir. “Masih harus perbaikan dan untuk besok uji coba saya akan melihat perkembangan terakhirnya seperti apa. Tetapi kemungkinan, masih belum dapat memperkuat tim,” ucapnya.

Terlepas dari itu, kondisi penggawa pasukan Djadjang Nurdjaman secara keseluruhan dalam keadaan baik. Tak ada satupun pemain yang mengalami cedera dan siap melakukan Training Center (TC) di Pangandaran Jawa Barat pada pekan ini.

“Alhamdulillah, sampai saat ini semua pemain Persib dalam keadaan baik, semua kondisinya oke. Hanya ada satu pemain magang kita yang mengalami cedera pada bagian lutut dan demam. Saya akan pantau dia.” (.co.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.